SOSIALISASI POKJA 6 PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PUBLIK
MANLIBO menuju Zona Integritas dalam memaksimalkan layanan pendidikan

By Indra Parimarma 19 Mei 2023, 12:43:45 WIB Zona Integritas
SOSIALISASI POKJA 6 PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PUBLIK

Keterangan Gambar : Sosialisasi Pokja Area 6 Peningkatan Kualitas Layanan Publik MAN 5 Bogor


Parungpanjang, 10 Mei 2023 -- Rabu menjelang siang memanfaatkan waktu istirahat pertama, Tim Reformasi Birokrasi MAN 5 Bogor Pokja Area 6 Peningkatan Kualitas Layanan Publik menyampaikan paparan presentasi dan sosialisasi di hadapan bapak ibu dewan guru dan staff tata usaha di Ruang ZI. 


Pokja 6 dikoordinir oleh Moh Syahlan yang dibantu oleh anggota team, Nunung Nuraeni, Santika Komalasari dkk. Selama hampir dua jam mereka mensosialisasikan banyak hal terkait pelayanan publik yang diharapkan untuk dilaksanakan di MAN 5 Bogor. 

Baca Lainnya :


Peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik pada masing-masing instansi pemerintah secara berkala sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat. Disamping itu, peningkatan kualitas pelayanan penyelenggara pelayanan publik dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan menjadikan keluhan masyarakat sebagai sarana untuk melakukan perbaikan pelayanan publik.


Target yang ingin dicapai melalui program peningkatan kualitas pelayanan publik ini adalah meningkatnya kualitas pelayanan publik yang dilaksanakan oleh seluruh civitas guru dan staff (lebih cepat, lebih murah, lebih aman, dan lebih mudah dijangkau) ; meningkatnya jumlah unit pelayanan, khususnya layanan pendidikan yang memperoleh standardisasi pelayanan nasional dan/atau internasional ; meningkatnya indeks kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik oleh instansi MAN 5 Bogor. 


Kepala madrasah, Ema Rachmawati berharap melalui sosialisasi yang disampaikan oleh Pokja Area  6, akan semakin meningkatkan semangat seluruh stakeholder madrasah dalam memberikan layanan yang maksimal kepada masyarakat, sehingga kehadiran MAN 5 Bogor di tengah masyarakat semakin terasa manfaatnya. 

Salam ZI  ! 

(Liputan Humas : Indra Parimarma)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment