- MAN 5 Bogor Apresiasi Siswa Berprestasi Non-Akademik Melalui Pengalungan Medali dan Piagam
- MAN 5 Bogor Menjadi Titik Lokasi Uji Coba/Simulasi Olimpiade Madrasah Indonesia (OMI) 2025
- MAN 5 Bogor Tingkatkan Kesadaran Toleransi Beragama Melalui Kegiatan Pramuka
- Apel Pengukuhan Penegak Laksana MAN 5 Bogor
- Cintai Allah, Cintai Rasulullah SAW
- Bukalah Hatimu untuk Sebuah Cinta kepada Sang Nabi
- MAN 5 Bogor Raih Prestasi di Kejuaraan Bupati Cup 2025
- Gelombang Demonstrasi 25–31 Agustus 2025: Perspektif Agama dan Nilai Kebangsaan
- Doa dalam Islam: Wujud Pengabdian Hamba kepada Allah SWT
- Pengarahan Singkat untuk Pengawas Ruang TKA Diagnostik
SOSIALISASI POKJA 6 PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PUBLIK
MANLIBO menuju Zona Integritas dalam memaksimalkan layanan pendidikan

Keterangan Gambar : Sosialisasi Pokja Area 6 Peningkatan Kualitas Layanan Publik MAN 5 Bogor
Parungpanjang, 10 Mei 2023 -- Rabu menjelang siang memanfaatkan waktu istirahat pertama, Tim Reformasi Birokrasi MAN 5 Bogor Pokja Area 6 Peningkatan Kualitas Layanan Publik menyampaikan paparan presentasi dan sosialisasi di hadapan bapak ibu dewan guru dan staff tata usaha di Ruang ZI.
Pokja 6 dikoordinir oleh Moh Syahlan yang dibantu oleh anggota team, Nunung Nuraeni, Santika Komalasari dkk. Selama hampir dua jam mereka mensosialisasikan banyak hal terkait pelayanan publik yang diharapkan untuk dilaksanakan di MAN 5 Bogor.
Baca Lainnya :
- Eskul Robotik Materi Tentang Pengembangan Perangkat Internet Of Things di MAN 5 Bogor0
- MACHFUD S, BANANI B, SYARIF H DAN SUTINAH SOSIALISASIKAN MANAJEMEN PERUBAHAN0
- EMPAT MANFAAT UPACARA BENDERA BAGI SISWA0
- PASUS PRAMUKA MANLIBO LATIHAN KHUSUS PERSIAPAN DEMO EKSKUL MATSAMA 20230
- MAN 5 BOGOR MENUJU MADRASAH SMART DIGITAL0
Peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik pada masing-masing instansi pemerintah secara berkala sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat. Disamping itu, peningkatan kualitas pelayanan penyelenggara pelayanan publik dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan menjadikan keluhan masyarakat sebagai sarana untuk melakukan perbaikan pelayanan publik.
Target yang ingin dicapai melalui program peningkatan kualitas pelayanan publik ini adalah meningkatnya kualitas pelayanan publik yang dilaksanakan oleh seluruh civitas guru dan staff (lebih cepat, lebih murah, lebih aman, dan lebih mudah dijangkau) ; meningkatnya jumlah unit pelayanan, khususnya layanan pendidikan yang memperoleh standardisasi pelayanan nasional dan/atau internasional ; meningkatnya indeks kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik oleh instansi MAN 5 Bogor.
Kepala madrasah, Ema Rachmawati berharap melalui sosialisasi yang disampaikan oleh Pokja Area 6, akan semakin meningkatkan semangat seluruh stakeholder madrasah dalam memberikan layanan yang maksimal kepada masyarakat, sehingga kehadiran MAN 5 Bogor di tengah masyarakat semakin terasa manfaatnya.
Salam ZI !
(Liputan Humas : Indra Parimarma)