- MAN 5 Bogor Terbitkan Surat Edaran Klarifikasi Terkait Informasi PIP yang Beredar di Media Sosial
- Classmeet 2025 (Sporia Fest) Hari Ke-6: Semifinal dan Final Voli Putra-Putri Sukses Digelar
- Pemeliharaan dan Pemindahan Alat Laboratorium IPA Jelang Renovasi Ruang Lab. IPA
- KIR MAN 5 Bogor Ikuti Kegiatan SIBER KIR di SMAN 3 Tangerang
- MAN 5 Bogor Gelar Wisata Religi dalam Rangka Milad ke-30
- Pramuka MAN 5 Bogor Lakukan Pengecatan Tongkat untuk Persiapan “Kerang Arena Season 2”
- CLASSMEET 2025 (Sporia Fest) Hari Ke-4
- MAN 5 Bogor Gelar Classmeet 2025 “Sporia Fest” dengan Beragam Lomba Seru
- Rapat Koordinasi Renovasi Gedung MAN 5 Bogor Bersama Tim Kontraktor PUPR
- Ragam Produk Kokurikuler Lintas Mata Pelajaran MAN 5 Bogor Dipasarkan
SOSIALISASI POKJA 6 PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PUBLIK
MANLIBO menuju Zona Integritas dalam memaksimalkan layanan pendidikan

Keterangan Gambar : Sosialisasi Pokja Area 6 Peningkatan Kualitas Layanan Publik MAN 5 Bogor
Parungpanjang, 10 Mei 2023 -- Rabu menjelang siang memanfaatkan waktu istirahat pertama, Tim Reformasi Birokrasi MAN 5 Bogor Pokja Area 6 Peningkatan Kualitas Layanan Publik menyampaikan paparan presentasi dan sosialisasi di hadapan bapak ibu dewan guru dan staff tata usaha di Ruang ZI.

Pokja 6 dikoordinir oleh Moh Syahlan yang dibantu oleh anggota team, Nunung Nuraeni, Santika Komalasari dkk. Selama hampir dua jam mereka mensosialisasikan banyak hal terkait pelayanan publik yang diharapkan untuk dilaksanakan di MAN 5 Bogor.
Baca Lainnya :
- Eskul Robotik Materi Tentang Pengembangan Perangkat Internet Of Things di MAN 5 Bogor0
- MACHFUD S, BANANI B, SYARIF H DAN SUTINAH SOSIALISASIKAN MANAJEMEN PERUBAHAN0
- EMPAT MANFAAT UPACARA BENDERA BAGI SISWA0
- PASUS PRAMUKA MANLIBO LATIHAN KHUSUS PERSIAPAN DEMO EKSKUL MATSAMA 20230
- MAN 5 BOGOR MENUJU MADRASAH SMART DIGITAL0

Peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik pada masing-masing instansi pemerintah secara berkala sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat. Disamping itu, peningkatan kualitas pelayanan penyelenggara pelayanan publik dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan menjadikan keluhan masyarakat sebagai sarana untuk melakukan perbaikan pelayanan publik.

Target yang ingin dicapai melalui program peningkatan kualitas pelayanan publik ini adalah meningkatnya kualitas pelayanan publik yang dilaksanakan oleh seluruh civitas guru dan staff (lebih cepat, lebih murah, lebih aman, dan lebih mudah dijangkau) ; meningkatnya jumlah unit pelayanan, khususnya layanan pendidikan yang memperoleh standardisasi pelayanan nasional dan/atau internasional ; meningkatnya indeks kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik oleh instansi MAN 5 Bogor.

Kepala madrasah, Ema Rachmawati berharap melalui sosialisasi yang disampaikan oleh Pokja Area 6, akan semakin meningkatkan semangat seluruh stakeholder madrasah dalam memberikan layanan yang maksimal kepada masyarakat, sehingga kehadiran MAN 5 Bogor di tengah masyarakat semakin terasa manfaatnya.
Salam ZI !
(Liputan Humas : Indra Parimarma)

.jpg)








